Tersangka Landjar Akhirnya Diserahkan ke Kejaksaan

0
684
Tersangka Landjar Akhirnya Diserahkan ke Kejaksaan Boltim Headline Hukum
Tampak Fuad Lanjdar (tengah) saat berada di halaman kantor Kejari Kotamobagu

ZONA HUKRIM – Setelah beberapa bulan berkas perkara Fuad Landjar dinyatakan P21, akhirnya penyidik Polsek Urban Kotabunan resmi menyerakan barang bukti dan tersangka anak bupati Boltim itu ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Senin (21/9). (Baca: Jaksa Minta Kasus Anak Bupati Boltim Segera Dilimpahkan)

Baca Juga: Landjar Dinilai Tidak Taat Hukum

Pantauan zonabmr,com, anak orang nomor satu di Boltim tersebut datang ke Kejaksaan mengunakan mobil Ford bernomor polisi DB 1597 AT. Dibalut celana coklat dan kemeja batik hijau, Landjar tiba sekitar pukul 12.56 Wita siang tadi.

Landjar sendiri saat akan diwawancarai zonabmr.com memilih irit bicara, “Langsung saja ke pengacara kalau mau wawancara,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus ini ditengarai masalah pemasangan baliho calon bupati Boltim oleh korban Hilda Mokodompit. Tak berselang lama setelah pemasangan baliho tersebut, Landjar dan keluargannya beserta rombongan masuk ke toko milik Hilda. Terjadilah ketegangan antara mereka hingga aksi pemukulan.

Hal itu sebagaimana dilaporkan Hilda ke Polsek Kotabunan dengan nomor laporan kepolisian LP/75/V/2015/SULUT/RES-BM/SEUR-KTBN, serta laporan nomor LP/76/V/2015/SULUT/RES-BM/SEK-KTBN yang dilayangkan Fahri Sechmat, keponakan Hilda yang turut menjadi korban. (Baca: Diduga Aniaya Warga, Anak Bupati Boltim Dipolisikan).

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here