Home Headline Tersangka Pembunuhan Guru di Kobo Nyaris Diracun Sianida

Tersangka Pembunuhan Guru di Kobo Nyaris Diracun Sianida

0
300
Tersangka Pembunuhan Guru di Kobo Nyaris Diracun Sianida Headline Hukum
Tersangka HM saat diperiksa aparat di TKP Oktober 2016 lalu

ZONA HUKRIM – Seorang tahanan berinisial HM alias Hari (25) warga Desa Bongkudai, Kecamatan Modayang, Boltim, nyaris jadi korban pembunuhan di rumah tahanan (Rutan) Mapolres Bolmong, Jumat (09/12) kemarin.

Pasalnya, HM yang berstatus tersangka kasus pembunuhan seorang guru olahraga di SDN 2 Sinindian itu, mendapat kiriman makanan bercampur racun mematikan berjenis sianida.

Baca Juga:

Warga Kobo Temukan Mayat Diduga Korban Pembunuhan

Polres Tetapkan Tersangaka Pembunuhan Guru SD di Kobo Kecil

Informasi dirangkum zonabmr.com menyebutkan, seorang yang hingga kini belum diketahui identitasnya, pada Jumat sekitar pukul 13.00 Wita kemarin, datang mengantarkan bungkusan makanan ke pos piket Polres Bolmong. Makanan tersebut diminta untuk diberikan kepada tersangka Hari.

Saat itu juga, makanan langsung dibawa petugas menuju piket tahanan. Untung saja, saat makanan sudah di tangan petugas piket, masih dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata isi bungkusan tersebut sudah menguap serta bercampur racun sianida.

Dikonfirmasi, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi melalui Kasubag Humas AKP Saiful Tammu mengaku baru mengetahui kejadian tersebut, “Saya baru tahu. Saya masih dalam perjalan, nanti saya cek dulu informasi ini ke petugas piket yang ada,” ujarnya.(gito)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here