Tiga Hari Aksi Solidaritas Musisi Kotamobagu, Sukses

0
424

Tiga Hari Aksi Solidaritas Musisi Kotamobagu, Sukses Komunitas

 

Zona Komunitas – Hari terakhir aksi solidaritas musisi Kotamobagu untuk Edy Mohune. yang digelar sejak pukul 3 sore hingga pukul 10 malam, begitu diapresiasi masyarakat khususnya yang ada di Kotamobagu.

Alunan musik yang dimainkan sejumlah musisi kawakan diantarannya, chairul ruli, Jeff Tontoigon, Jody Mamonto, Taslim HB, Athox, dan masih banyak musisi kawaan dan musisi muda lainnya, cukup menjadi pusat perhatian, alhasil upaya penggalangan dana tersebut, berakhir sukses lebih dari yang diharapkan.

Begitu diungkapkan Jeff Tontoigon salah satu koordinator aksi tersebut. katanya, dihari pertama aksi, mereka bisa mengumpulkan dana hingga 459.000 dalam tempo 2 jam. “hari pertama mulainya memang agak larut malam dan tak begitu lama, namun hari kedua kita bisa mengumpulkan dana hingga 1.018.600,” kata Tontoigon.

Dia melanjutkan, hari ini mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp2.211.250. “Hasil itu didapatkan karena aksi dimulai sejak sore hingga malam, apalagi mendapatkan bantuan tempat dan listrik dari Sunny Wijoyo selaku Manager Paris,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya aksi solidaritas selama tiga hari ini sangat memuaskan. “Kami berhasil menghimpun dana total sebesar Rp3.689.850. dana tersebut akan diserahkan langsung kepada pihak keluarga,” jelas Tontoigon seraya mengungkapkan rasa terima kasih mereka (Solidaritas Musisi Kotamobagu.red) kepada seluruh masyarakat kotamobagu yang ikhlas turut membantu biaya pengobatan Edy Mohune.

Bagi siapa saja yang ikhlas untuk meringankan beban saudara kita Edy Mohune, dapat melalui No Rek BRI 514601002276539 an Sofiatun Mashanafi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here