Tiga Kali Dicabuli di Mooat, Ibu Korban Lapor Polisi

0
343
Tiga Kali Dicabuli di Mooat, Ibu Korban Lapor Polisi Hukum
ILUSTRASI

ZONA HUKRIM – Seorang gadis sebut saja Bunga, warga Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, diduga dicabuli AM alias Sardi di lokasi wisata Danau Mooat, Maret lalu. Hal itu mencuat setelah RM yang merupakan ibu gadis tersebut melapor ke Mapolres Bolmong, Sabtu (19/4) pukul 10.00 Wita, pagi tadi.

RM menceritakan, anaknya dibawa Sardi ke tempat wisata tersebut sekira pukul 17.00 Wita. Di lokasi itu, Sardi yang terinformasi merupakan warga Bongkudai, Kecamatan Modayag, Boltim, memaksa bunga untuk berhubungan badan layaknya suami istri, seraya juga mengancam anaknya. “Dia bilang pa kita pe anak, kalo ngana nda molayani apa kita pe mau, ngana kita nda moantar pulang, baru kita mosetinggal disini pa ngana,” ungkap RM.

RM menuturkan bahwa berdasarkan laporan anaknya, hubungan itu sudah dilakukan berulangkali, “Ta pe anak mangaku, so tiga kali Sardi da bekeng bagitu, kong itu di tampat yang sama di mooat,” ungkapnya.

RM meminta aparat kepolisian agar pelaku dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Petugas Sentra pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) A Bripka Wardoyo, saat dikonfirmasi zonabmr.com, membenarkan adanya laporan tersebut, “Laporan sudah kami terima dan sekarang masih dalam proses penyelidikan,” singkat Wardoyo.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here