Tiga Pasien Positif Covid-19 yang Dirawat di RSUD Kotamobagu Sembuh

0
148

Tiga Pasien Positif Covid-19 yang Dirawat di RSUD Kotamobagu Sembuh Headline Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkot Kotamobagu kembali mengumumkan update perkembangan pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kotamobagu, bertempat di Aula Kantor Wali Kota, Selasa (2/6) malam ini.

“Pada tanggal 1 Juni 2020 RSUD Kotamobagu memulangkan tiga orang pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh. Dan untuk ketambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19, sampai pada malam ini belum ada hasil swab yang dirilis dari Dinas Kesehatan Provinsi,” katanya, melalui konferensi pers.

Kepala Dinas Kesehatan ini menerangkan, pasien positif Covid-19 di Kota Kotamobagu tersisa satu orang dan dirawat di Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang. “Untuk PDP berjumlah 7 orang, ODP 5 orang, pelaku perjalanan berjumlah 2.887 orang, serta dalam pemantauan 3.392 orang,” terangnya.

“Mari kita tetap patuh atau disiplin apa yang diimbau pemerintah, disiplin menggunakan masker, disiplin jaga jarak, disiplin mencuci tangan dengan sabun dengan alir mengalir, menjauhi kerumunan dan tetap menjaga daya tahan tubuh. Dan semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here