Tiga Pemuda Motongkad Dilapor Perkosa Bergilir Gadis SMA

0
384
Tiga Pemuda Motongkad Dilapor Perkosa Bergilir Gadis SMA Headline Hukum
F: Ilustrasi

ZONA HUKRIM – Kasus kekerasan terhadap perempuan kembali mencuat di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Kali ini seorang gadis usia 17 tahun, warga Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dilaporkan jadi korban perkosaan tiga pemuda warga Desa Motongkad Utara, Boltim.

Informasi diperoleh zonabmr.com, kasus itu mencuat setelah adanya laporan kepolisian yang dilayangkan ayah korban ke Polsek Nuangan, Selasa (31/05) lalu. Sebagaimana tercatat dalam laporan kepolisian nomor LP/30/V/2016/SEK-NGN, kasus itu terjadi bulan Februari 2016 lalu.

Dikisahkan, korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), awalnya dijemput lelaki bernama Yudi menggunakan sepeda motor menuju kediaman DR alias Dony, di Desa Motongkad Utara. Singkatnya, saat berada di rumah Dony, korban yang saat itu masih mengenakan seragam sekolah kemudian ditelanjangi dan disetubuhi secara bergilir di salah satu kamar. Disebutkan bahwa pelakunya tiga pemuda desa setempat, yakni Dony dan dua rekannya IP alias Ikbar dan FM alias Fuad.

Kapolres Bolmong melalui Kasubag Humas AKP Saiful Tamu saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Kata dia, ketiga terduga pelaku perkosaan itu telah diperiksa dan dimintai keterangan.

“Saat dimintai keterangan ketiganya mengakui perbuatannya. Atas itu, ketiganya telah kami tahan di Rutan Polsek Nuangan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” singkat Tamu saat dikonfirmasi zonabmr.com, Kamis (02/06) siang tadi.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here