Tiga Ranting WKRI Tumobui Dikukuhkan

0
92
Tiga Ranting WKRI Tumobui Dikukuhkan Headline Kotamobagu
Eske Piri (kanan) menyerahkan salinan SK kepada pengurus WKRI ranting di Rayon Tumobui, Minggu (15/03).

ZONA KOTAMOBAGU – Setelah dilantik dan diutus sejak beberapa pekan lalu, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Kotamobagu yang kini diketuai oleh Eske Piri SPd MPd, mulai melakukan konsolidasi organisasi.

Terbukti, Minggu (15/03), bertempat di Gereja Katolik St Paulus Tumobui Kecamatan Kotamobagu Timur, Eske Piri mengukuhkan pengurus untuk tiga ranting WKRI di Rayon Tumobui.

Tiga ranting yang dikukuhkan di sela-sela perayaan misa itu, terdiri atas Ranting Sta Tekla dengan komposisi masing-masing Christin Yoan Piay (ketua), Marcelina Aray (sekretaris), Alfonsa Maria Rumimpunu (bendahara), serta beberapa koordinator bidang. Kemudian, Ranting Sta Monika dengan komposisi Syulce Tumbelaka (ketua), Dintje Pitoy (sekretaris), dan Mentari Tumimomor (bendahara).

Selanjutnya, Ranting Sta. Familia diketuai oleh Yulmi Roti, didampingi Shinta Tumilantow di posisi sekretaris, dan bendahara dipegang Feibe Lumangkun.
Seusai dilantik dan dikukuhkan oleh pengurus cabang, selanjutnya seluruh pengurus tiga ranting WKRI Rayon Tumobui itu, direciki dengan air kudus oleh Pastor Rio Engelbert Sumayow Pr.

Perecikan dengan air kudus itu, sebagai tanda pengutusan oleh gereja kepada ibu-ibu yang menjadi pengurus WKRI, untuk memberikan pelayanan dan pengabdian mereka kepada para anggota mereka. Juga, pelayanan kepada gereja dan tanah air.

Pada saat pelantikan dan pengutusan pengurus WKRI ranting tersebut, sejumlah pengurus DPC juga tampak hadir. Di antaranya, Nenny Sualang SPd (wakil ketua), Selvi Sumampouw SPd (sekretaris I), Yultje Oping (sekretaris II), Lina Pondaag (bendahara I), Susana Melo (bendahara II), serta Altje Suoth (koordinator bidang organisasi). (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here