Tim Reskrim Pantau Aktivitas Pasar Senggol

0
354
Tim Reskrim Pantau Aktivitas Pasar Senggol Hukum
Tampak Kasat Reskrim Polres Bolmong saat berada di Pos Pam Pasar Senggol

ZONA HUKRIM – Meningkatnya aktifitas warga berbelanja jelang lebaran, khususnya di pusat perbelanjaan di Kota Kotamobagu, mendapat perhatian pihak Polres Bolmong.

Malam tadi, Jumat (25/7) sekitar pukul 23.50 WITA, aparat keamanan dari Satuan Reskrim Polres Bolmong dan tim Buru Sergap (Buser) yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Iver Manossoh SH, memantau langsung aktifitas warga di lokasi perbelanjaan tepatnya di Terminal Serasi Kotamobagu.

Kasat Reskrim mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya adalah untuk menjaga agar situasi di pusat-pusat perbelanjaan tetap aman dan terkendali, “Upaya ini untuk menjaga keamanan serta kedamaian dalam memasuki hari lebaran idul fitri,” kata Manossoh, saat ditemui zonabmr.com di Pos Pam Pasar Senggol malam tadi.

Kasat Reskrim mengimbau, agar warga khususnya para pengunjung pasar senggol berhati-hati dalam beraktifitas di tengah pusat perbelanjaan yang tengah ramai saat ini. “Biasanya kondisi seperti ini sering dimanfaatkan oknum-oknum tertentu. Apalagi akhir-akhir ini marak terjadi aksi copet,” imbau mantan personel Densus 88 ini.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here