Tim Sepak Bola Kotamobagu Raih Medali Perunggu di Porprov

0
313
Tim Sepak Bola Kotamobagu Raih Medali Perunggu di Porprov Headline Kotamobagu Olahraga
TIm Kota Kotamobagu (jongkok) dan Tim Kabupaten Bolmong foto bersama sebelum pertandingan perebutan medali perunggu cabang olahraga sepak bola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X, Kota Bitung.

ZONA OLAHRAGA – Tim sepak bola Kota Kotamobagu sukses meraih medali perunggu usai menumbangkan tim Kabupaten Bolaang Mongondow dengan skor akhir 1-0, pada pertandingan final perebutan medali perunggu di cabang olahraga (Cabor) sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Kota Bitung. Gol kemenangan Kotamobagu lahir lewat kaki Ucok Karim pada menit ke-35.

“Alhamdulillah kita meraih medali perunggu yang berasa emas,” kata Sekretaris Tim, Reflin Buntuan.

Bagi para pemain dan official, raihan medali perunggu tersebut merupakan hasil yang sesuai dengan target dalam memperbaiki prestasi dari Porprov sebelumnya yang hanya sampai pada babak penyisihan. “Apresiasi yang sangat tinggi atas perjuangan anak-anak saat pertandingan perebutan medali perunggu. Mereka bermain sangat baik dibawah terik matahari pukul sembilan pagi. Dan berusaha bangkit dari kekecewaan atas hasil di babak semi final,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada tim pelatih dan seluruh pemain diajang Porprov tahun ini. “Atas nama official, tim pelatih dan seluruh pemain menyampaikan permohonan maaf karena hanya bisa mempersembahkan medali perunggu,” ucapnya.

Dirinya berharap, semoga untuk Porprov dua tahun mendatang Kota Kotamobagu bisa menjadi tuan rumah. Menurutnya, pemain yang ada sekarang masih bisa bermain di Porprov berikut. “Rata-rata pemain kita masih berusia 18-19 tahun. Merujuk ke regulasi Porprov batas usia pemain 23 tahun. Maka untuk dua tahun depan tim yang bermain hari ini masih boleh bermain untuk Porprov mendatang,” pungkasnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here