Tindaklanjuti Perintah Kapolri, Polres Kotamobagu Semprot Disinfektan Massal

0
176
Tindaklanjuti Perintah Kapolri, Polres Kotamobagu Semprot Disinfektan Massal Headline Hukum
Mobil AWC Polres Kotamobagu menyemprotkan disinfektan fasilitas umum (foto: Humas Polres Kotamobagu).

ZONA HUKRIM – Polres Kotamobagu melakukan penyemprotan massal cairan disinfektan di wilayah Kota Kotamobagu, Selasa (31/3). Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan bersama Kodim 1303 Bolmong, Kompi Brimob Inuai, Damkar dan BPBD Kota Kotamobagu, dengan menggunakan 2 unit mobil AWC Satuan Sabhara Polres Kotamobagu, 1 unit mobil AWC Brimob Inuai, 2 unit mobil Damkar serta 1 unit mobil tanki BPBD Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, mengatakan penyemprotan ini dilaksanakan serentak oleh Polri di seluruh Indonesia. “Kegiatan ini menindak lanjuti perintah Kapolri dalam rangka penyemprotan disinfektan oleh Polri secara masal di seluruh Indonesia guna mencegah atau memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,″ pungkas Rusman.

Seperti diketahui, adapun rute penyemprotan dimulai dari Polres Kotamobagu, Kelurahan Sinindian, Motoboi Kecil, Molinow, Mogolaing, pusat pertokoan Kota Kotamobagu, Pasar Serasi, Ppasar 23 Maret, dan berakhir di kantor Sat Lantas Polres Kotamobagu. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here