Tolak Berhubungan Intim, Pria Tanoyan Ini Tusuk Mulut Istri Pakai Parang

0
264
Tolak Berhubungan Intim, Pria Tanoyan Ini Tusuk Mulut Istri Pakai Parang Headline Hukum
Tersangka II alias Imran (F: Humas Polres Bolmong)

ZONA HUKRIM – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tak henti-hentinya terjadi di wilayah Bolaang Mongodow Raya (BMR). Untuk tahun 2015 saja, KDRT terjadi 99 kasus. Sedangkan di tahun 2016, hingga November sudah mencapai 102 kasus.

Bahkan terkini, seorang pria, II alias Imran (40), warga Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan, dilaporkan melakukan KDRT dengan aksi yang tergolong sadis kepada istrinya. Betapa tidak, berdasarkan data diterima zonabmr.com menyebutkan, Imran menganiaya istrinya menggunakan parang hingga alami luka berat.

Aksi sadis yang terjadi pada Sabtu (03/12) pukul 23.00 Wita tersebut, mengurai bahwa tersangka tega menusuk mulut istrinya menggunakan parang hingga menembus leher. Bahkan, tersangka lanjut menebas lengan kiri-kanan istrinya.

Alasan penganiayaan itu pun sungguh melukai hati, hanya ditengarai lantaran korban selalu menolak permintaan tersangka untuk melakukan hubungan intim selayaknya suami istri. Saat ini korban dalam perawatan medis di RSU Datoe Binangkang Kotamobagu karena luka berat yang dialaminya.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu, peristiwa itu tengah dalam penanganan pihaknya. Dirinya pun membenarkan motif dan dugaan peristiwa KDRT tersebut. Kata dia, pihaknya telah melakukan tindakan kepolisian antaranya, menerima laporan, memintakan visum et repertum, serta mengamankan tersangka.

“Saat ini tersangka sudah kami tahan di Rutan Polsek Lolayan dan akan diproses hukum lebih lanjut,” terangnya.(gito)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here