TP PKK Kotamobagu Juara Lomba Defile se-Sulut

0
95
TP PKK Kotamobagu Juara Lomba Defile se-Sulut Headline Kotamobagu
Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta (kedua dari kanan), mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Sulut melepas balon sebagai tanda dimulainya Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulut.

ZONA KOTAMOBAGU – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kotamobagu memboyong empat gelar juara pada gelaran Jambore Kader PKK se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di Manado, pekan lalu.

Empat gelar juara yang didapat itu masing-masing; Juara I Lomba Defile, Juara I Lomba PAAR Cinta Kasih, Juara 3 Lomba UP2K dan Juara 3 Lomba Cerdas Cermat. Untuk lomba defile, TP PKK Kota Kotamobagu menampilkan pakaian adat kabela dan simbol adat mongondow lainnya.

Gelaran kegiatan itu diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan, serta memperkaya kreatifitas yang tujuannya dapat melahirkan inovasi bagi kemajuan PKK Kota Kotamobagu. “Banyak manfaat yang didapat dari kegiatan ini. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi semua kader PKK untuk terus berinovasi,” kata Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here