TP PKK Kotamobagu Ukir Prestasi di Tingkat Provinsi

0
49
TP PKK Kotamobagu Ukir Prestasi di Tingkat Provinsi Headline Kotamobagu
Ketua TP PKK, Anki Taurina Mokoginta, saat menerima piala dari Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara.

ZONA KOTAMOBAGU – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu meraih gelar Juara 1 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, pada kegiatan Gerakan Diversifikasi Pangan dan Lomba Cipta Menu, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (27/11).

Ketua TP – PKK, Anki Taurina Mokoginta ST ME, mengatakan diraihnya Juara 1 pada Lomba Cipta Menu Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tersebut menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota TP – PKK Kotamobagu untuk terus berkarya.

“Diraihnya gelar sebagai juara ada Lomba Cipta Menu Tingkat Provinsi Sulut ini, juga tidak lepas dari adanya kebersamaan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kotamobagu, yang sejak awal telah berkomitmen untuk memberikan karya dan pengabdian yang terbaik dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus dan Anggota TP – PKK Kotamobagu,” ujar Mokoginta.

Dikatakannya lagi, setelah meraih Juara 1 pada Lomba Cipta Menu tersebut, selanjutnya Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada kegiatan Lomba Cipta Menu, yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Palu – Sulawesi Tengah. “Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu tentunya juga akan berupaya semaksimal mungkin, untuk memberikan hasil yang terbaik pada Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional,” ujarnya.

Kegiatan Diservifasi Pangan dan Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) berbasis Sumber Daya Lokal,  yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara tersebut, dibuka langsung Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen, serta dihadiri Ketua TP – PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan, dan jajaran Pengurus TP – PKK Provinsi Sulut dan TP – PKK Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi Utara. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here