Home BMR Kotamobagu Triwulan I, Enam Ruas Jalan Berlubang Ditambal

Triwulan I, Enam Ruas Jalan Berlubang Ditambal

0
288

Triwulan I, Enam Ruas Jalan Berlubang Ditambal Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) pada triwulan I ini memfokuskan kegiatan fisik untuk merealisasikan pemeliharaan ruas jalan. Dikatakan Kepala DPUPR Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, sedikitnya ada enam ruas jalan berlubang ditambal menggunakan anggaran yang tersedia di triwulan I.

“Tim Bina Marga sudah melakukan pemeliharaan yakni dengan menambal jalan berlubang di enam ruas jalan. Alhamdulillah, dapat laporan sudah hampir rampung ke enam ruas tersebut,” aku Sande, Kamis (02/03) kemarin.

Sande menambahkan, di setiap triwulan tahun 2017 ada anggaran untuk pemeliharaan jalan. Hal ini juga bentuk dari peningkatan infrastruktur jalan yang memadai di Kota Kotamobagu. “Setiap triwulan ada pemeliharaan. Untuk triwulan satu kita pasang target enam ruas jalan. Selain itu, kita juga melihat perlunya penambalan pada akses jalan yang ramai,” pungkasnya.

Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kotamobagu, Claudy N Mokodongan memastikan enam titik ruas jalan yang ditambal merupakan akses seluruh lapisan masyarakat dalam beraktifitas. “Apalagi ini terkait dengan tema tahun 2017 yakni tahun investasi dan perekonomian daerah. Oleh karena itu, kita memacu agar ruas jalan yang berlubang untuk ditambal,” singkatnya.(ads/gito)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here