Tunjang Kerja-kerja Legislator, Setwan Siapkan Fasilitas Video Conference

0
29

Tunjang Kerja-kerja Legislator, Setwan Siapkan Fasilitas Video Conference Politik  ZONA POLITIK – Virus corona yang melanda diberbagai dunia termasuk Indonesia saat ini, tak menyurutkan semangat kerja para anggota DPRD Kota Kotamobagu. 25 legislator ini tetap bekerja meski masih menunda sejumlah agenda penting di luar daerah.

Kegiatan dan tugas di dalam daerah tetap dilakukan, terutama tugas dan upaya menangkal masuknya virus corona di wilayah kota Kotamobagu.

Sekretaris Dewan (Sekwan), Agung Adati, mengatakan saat ini pihaknya sedang menyiapkan fasilatas pendukung Video Conference untuk menunjang kerja-kerja DPRD, sekretariat serta Pemerintah Kota. “Sudah beberapa hari ini alat sedang kita uji coba, ini bantuan juga dari Dinas Kominfo Kotamobagu. Kemungkinan rencananya besok tanggal 9 April sudah akan digunakan untuk rapat bersama Pemerintah Kota. Termasuk juga akan digunakan untuk sidang paripurna,” ungkap Agung.

Ketua DPRD, Meiddy Makalalag, mengungkapkan pihaknya sudah menggunakan video conference untuk agenda pembahasan internal DPRD. “Video Conference ini memang sangat penting, bisa membantu tugas-tugas kita di masa pandemi virus seperti saat ini. Kami juga sesama anggota DPRD bisa berkomunikasi dari rumah masing-masing terkait hal-hal penting,” ungkapnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here