Tunjang Peningkatan Prestasi, Adrianus: Rp1 Miliar Disiapkan Bangun Dua Lapangan Tenis

0
208

Tunjang Peningkatan Prestasi, Adrianus: Rp1 Miliar Disiapkan Bangun Dua Lapangan Tenis Bolmong

ZONA BOLMONG – Guna menunjang prestasi di bidang olahraga, dalam waktu dekat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong bakal membangun lapangan tenis. Hal tersebut dikatakan Kepala Dispora Bolmong melalui Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Adrianus Manoppo.

“Tahun ini akan diadakan pembagunan lapangan tenis. Lokasinya masih di kompleks perkantoran Pemkab Bolmong, lebih tepatnya di depan Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BPPKB),” ujarnya.

Alasan pihaknya ingin membangun lapangan tenis karena belum adanya perkembangan dari atlet tenis di Kabupaten Bolmong. “Terkait anggarnya sekitar Rp1 milliar. Rencananya ada dua lapangan. Nantinya lapangan tenis tersebut lengkap dengan tribun mini serta ruang ganti para pemain,” paparnya.

Ditambahkan, pihaknya berupaya agar lapangan tersebut bisa dipakai saat malam dengan mempersiapkan kelengkapan lampu penerangan. “Harapan saya dengan adanya lapangan tenis ini, para atlet di Bolmong bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah di tingkat kabupaten, nasional maupun internasional,” tutupnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here