Turnamen Walikota Cup jadi Ajang Hiburan Masyarakat BMR

0
320
Turnamen Walikota Cup jadi Ajang Hiburan Masyarakat BMR Kotamobagu
Tatong Bara

ZONA KOTAMOBAGU – Turnamen walikota cup II Tahun 2017 se-SulutGo yang dilaksanakan di Stadion Nunuk Kelurahan Matali, menjadi tempat hiburan baru bagi para penikmat sepakbola. Tak hanya di Kota Kotamobagu tapi juga di daerah lain di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Pasalnya, dari 19 tim yang menjadi peserta turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp100 juta dan medali itu, rata-rata memainkan pemain berkelas nasional yang sudah malang melintang di kancah persepakbolaan Indonesia seperti PSM Makasar, Persija Jakarta, Mitra Kukar, PSS Sleman, Persib Bandung, Borneo FC dan lainnya.

“Setiap hari saya pasti datang ke lapangan menonton, karena tim-tim yang bertanding rata menurunkan pemain liga (liga I dan liga II Indonesia). Itu pasti seru dan enak ditonton,” kata Imran Asiaw, warga Kelurahan Motoboi Kecil.

Ayah satu anak itu juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tatong Bara yang sudah menggagas kegiatan tersebut. “Kegiatan ini sangat positif, karena menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat pelaku sepak bola. Selain itu menjadi tempat hiburan tersendiri bagi kami yang memang penggemar olahraga sepak bola. Terima kasih ibu walikota yang sudah memfasilitasi kegiatan ini,” sebutnya.

Walikota Tatong Bara, mengaku usai membuka kegiatan tersebut pada Senin (19/11) lalu, dirinya selalu memantau pertandingan setiap harinya. Bahkan saat berada di luar daerahpun, ia selalu meminta data hasil pertandingan serta tim-tim yang turun bertanding.

“Memang tujuan utama selain pembinaan, pengembangan bakat, juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Kotamobagu. Sepakbola memang digandrungi di daerah ini, dan saya berharap masyarakat dapat terhibur dan pesertanya selalu menjunjung tinggi fair play,” sebut walikota. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here