Tuuk Sorot Kinerja SKPD Soal Penyusunan Draft RPJMD

0
210

Tuuk Sorot Kinerja SKPD Soal Penyusunan Draft RPJMD Bolmong

ZONA BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar rapat kerja Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD), penyesuaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, Senin (03/07).

Kegiatan di ruang rapat Kantor Bupati itu dipimpin Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk dan Sekertaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang,

Dalam kesempatannya, Tuuk menyoroti kondisi pembahasan RPJMD saat ini yang rata-rata di semua SKPD masih mulai dari awal. “Target waktu kita sangat sempit, tidak ada alasan lagi bagi para pimpinan SKPD. Harus segera selesai draftnya, dan bahkan kita akan bekerja 1×24 jam dan tidak ada izin lagi kecuali sakit,” tegasnya.

Sementara itu, Sekda Bolmong Tahlis Gallang menyampaikan, pihaknya menekankan paling lambat Jumat pekan ini sudah ada. “Tidak ada alasan lagi untuk penyusunan awal. Ini sesuai mandat dan tugas yang diembankan kepada saya. Dan saya harus tegas dengan hal ini demi menuju Bolmong yang lebih baik ke depan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, jika ada para staf dan pimpinan SKPD yang tidak bekerja dengan baik, segera laporkan dan akan ditindak sesuai UU ASN. “Saya harap pihak staf maupun pimpinan segera melapor jika ada ASN yang tidak bekerja maksimal. Jangan dilindungi dan jangan disembunyikan,” tutupnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here