Tweet Kontroversial Ahmad Dhani Soal Minta Maaf ke ISIS

0
387

Tweet Kontroversial Ahmad Dhani Soal Minta Maaf ke ISIS Hiburan

ZONA HIBURAN – “Kalo memang ISIS…Ya udah kita minta maaf aja lah…apa salah kita? Nanti kita perbaiki.Yang penting jgn di bom lagi,” kicau Ahmad Dhani.

Kicauan yang diunggah di Twitter, Jumat (15/2), beberapa jam lalu itu memancing beragam komentar dari netizen. Ada yang menanggapinya dengan bercanda, namun tak sedikit yang mengkritik.

Taomingsee say on MG … kalau minta maaf itu berguna, buat apa ada polisi… @AHMADDHANIPRAST” kicau juvita_sari.

@AHMADDHANIPRAST kau pengidola GUS DUR,tp pola pikirmu dlm menyikapi sbuah masalah yg sensitif,tdk mencerminkan adanya GUS DUR di otak mu,” kata pengguna akun Twitter Chandra Simanjuntak.

Banyak juga pengguna internet yang membalas kicauan Dhani dengan sindiran. “@ahmaddhaniprast #KamiTidakTakuminta maaf ke bunda maia aj dulu baru ke isis,” kata akun unik_rofita.

Media sosial menjadi sarana paling cepat dalam penyampaian informasi ketika ada kejadian darurat. Hampir semua orang yang memiliki akses internet dan teknologi, memberkan reaksi, tanggapan, hingga pandangannya akan suatu peristiwa. Tak sedikit pula yang kebablasan dengan menyebarkan informasi palsu (hoax) hingga memberikan lelucon kurang empati.

Para selebriti Indonesia juga banyak yang menyampaikan tanggapan atau simpati atas insiden ledakan dan baku tembak di Jalan Thamrin yang menghebohkan kemarin. Salah satunya, mantan istri Dhani, Maia.

Tweet Kontroversial Ahmad Dhani Soal Minta Maaf ke ISIS Hiburan

Setelah Paris aman dari bom, kok Jakarta yang tdk aman? hiks hiks… Teroris, go to hell !!!! Membunuh satu umat=membunuh seluruh alam,” kicau Maia di akun Twitternya.

Sumber: detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here