Upacara Peringatan HUT ke-14 Kotamobagu Digelar Senin

0
81
Upacara Peringatan HUT ke-14 Kotamobagu Digelar Senin Headline Kotamobagu
Sair Lentang.

ZONA KOTAMOBAGU – HUT ke-14 Kota Kotamobagu jatuh pada Minggu 23 Mei 2021. Namun bertepatan hari libur, pelaksanaan upacara HUT digeser pada Senin 24 Mei. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, Sair Lentang, Kamis (20/5).

“Kita akan geser, karena HUT Kotamobagu pada tanggal 23 Mei jatuhnya itu di hari Minggu, maka kita bersepakat untuk menggeser perayaan HUT Kota Kotamobagu ke hari Senin, sekalian juga akan dilaksanakan upacara di Lapangan Boki Hotinimbang,” kata Sair.

Menurutnya, Pemkot akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dari beberapa agenda yang akan dilaksanakan. Contohnya pada upacara nanti akan dibatasi dengan tidak melibatkan semua ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

“Nantinya yang akan hadir hanya beberapa ASN saja, tiap-tiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta pejabat eselon II dan III,” ujar mantan Inspektur Daerah Kotamobagu ini.

Ia juga mengatakan, usai upacara akan dilanjutkan sidang istimewa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu. Kemudian pada malam harinya, Pemkot berencana melaksanakan zikir bersama sekaligus menutup rangkaian acara peringatan HUT Kota Kotamobagu ke-14 tahun. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here