Upaya Bunuh Diri Digagalkan, Pemuda Moyag Tampoan Dilarikan ke Rumah Sakit

1
306
Upaya Bunuh Diri Digagalkan, Pemuda Moyag Tampoan Dilarikan ke Rumah Sakit Hukum
Kondisi korban saat berada di rumah sakit.

ZONA HUKRIM – EM alias Bit, warga Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, Senin (24/6) sekira pukul 20.25 Wita, dengan kondisi tubuh terdapat tiga luka tusukan di bagian dada. Pria berusia 35 tahun itu sebelumnya didapati melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan cara menusukkan sebilah pisau ke bagian tubuhnya. Hal itu dilakukannya di dapur rumah orang tuanya.

Upaya percobaan bunuh diri itu pertama kali diketahui dan berhasil digagalkan ibunya, Suraini Lamata (57). Saat itu, sang ibu hendak pergi ke dapur dan melihat anaknya sudah memegang pisau yang sudah tertusuk di dada. Melihat kondisi anaknya yang sudah berlumuran darah, ibunya itu kemudian langsung berteriak meminta tolong warga sekitar. Tak lama berselang, warga datang ke tempat kejadian dan langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga ibu kandungnya kepada petugas kepolisian, korban sedang mengalami sakit. “Menurut ibunya, dia (korban) beberapa hari ini menderita sakit,” kata Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Muslikan SIK. (gjm)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here