Usulan Pimpinan OPD Baru Belum Paten

Usulan Pimpinan OPD Baru Belum Paten Kotamobagu
Tahlis Gallang

ZONA KOTAMOBAGU – Usulan nama-nama calon untuk pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru diterima oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Namun tak menutup kemungkinan usulan dari Baperjakat tersebut masih akan berubah.

“Usulannya sudah kita serahkan kepada Ibu Wali Kota. Tapi jika memang ada perubahan semua tergantung pimpinan. Sebab, untuk pengisian OPD baru, tidak ada yang terkecuali termasuk Sekkot juga,” kata Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Tahlis Gallang.

Dijelaskan, untuk penempatan OPD baru ada yang masih bersifat Plt ada juga yang sudah bersifat definitif. Meski begitu, ia masih enggan membeberkan berapa orang pimpinan OPD baru yang masuk pimpinan definitif. “Pokoknya nantilah,” jelasnya.

Selain itu, persiapan untuk pelantikan pimpinan OPD baru nanti, Wali Kota masih akan melakukan kajian dan mempelajari soal usulan tersebut. “Tinggal menunggu putusan dari pimpinan,” kata Tahlis.

Diketahui, dijadwalkan pada 3 Januari 2017 mendatang, para pimpinan OPD baru akan segera apel perdana sekaligus langsung menempati kantor SKPD baru yang sudah ditetapkan.(ads/gito)

Leave a Response