Utusan Pemkot Raih Gelar Nyong Persahabatan

0
222

Utusan Pemkot Raih Gelar Nyong Persahabatan Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Utusan Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) di ajang pemilihan Nyong Noni Sulut 2017, Maikel Rumengan, berhasil meraih gelar nyong persahabatan pada malam grand final yang dilaksanakan di Ball Room Novotel Manado, Sabtu (16/09).

“Atas nama Pemkot Kotamobagu kami memberikan apresiasi kepada Maikel dan Debi yang telah mengikuti kegiatan ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kotamobagu, Agung Adati.

Ia mengakui, raihan gelar nyong persahabatan oleh salah satu utusan Pemkot tersebut merupakan sebuah pencapaian luar biasa dan patut dibanggakan. “Kami menyadari bahwa persaingan cukup ketat. Semua peserta bersaing dengan utusan dari tiap kabupaten dan kota. Selain syarat administrasi dan teknis, peserta juga harus memiliki wawadan dan penguasaan bahasa yang baik,” sebutnya.

Ia berharap, prestasi yang didapat utusan Pemkot tersebut bisa menjadi motivasi bagu Nanu dan Uyo Kotamobagu untuk lebih berprestasi dimasa yang akan datang. “Apa yang didapat selama mengikuti ajang ini harus ditularkan kepada para Nanu Uyo Kotamobagu, agar kedepannya mereka bisa mengambil pelajaran agar bisa meraih prestasi yang lebih baik kedepannya,” harapnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here