Vanessa Angel Bantah Ditangkap Karena Kasus Narkoba

0
278

Vanessa Angel Bantah Ditangkap Karena Kasus Narkoba Hiburan

ZONA HIBURAN – Belakangan ini beredar kabar jika artis inisial VA telah ditangkap karena terlibat kasus narkoba pada Kamis (31/12/2015) malam lalu. Banyak yang berasumsi jika VA adalah Vanessa Angel. Ketika hal tersebut dikonfirmasikan kepada Vanessa, kekasih Didi Mahardika itu pun langsung membantahnya.

“Enggak lah, enggak bener. Kalau bener (sekarang) di kantor polisi. Tahun baru di rumah, aku sakit,” tandasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (2/12/2016).

Kabar tersebut juga langsung dibantah oleh Denny Lubis, kuasa hukum Vannesa. Denny juga mengungkapkan jika hal ini membuat nama Vanessa tercemar. Pihak Vanessa pun tengah mempertimbangkan apakah masalah ini perlu dilanjutkan ke jalur hukum atau tidak.

“Bahwa Vanessa tidak benar ditangkap karena Narkoba. Sebelum klien kami dicemar merasa dijelekkan. Kita bisa  melangkah ke jalur hukum. Ini berita kedua kalinya, pas (Vanessa) gendut dibilang hamil pas kurus narkoba. Tapi ini kan diberitakan sebuah perusahaan media. Kami anggap ini pendewasaan buat berita. Tapi kami belum merumuskan ke langkah hukum. Kita minta buktikan saja, nanti kita ajukan ke hukum,” urai Denny.

Bukan hanya Vanessa yang terganggu dengan adanya kabar tersebut. Didi sebagai kekasih pun ikut geram. Meskipun demikian, ia berharap agar masalah ini tidak dibesar-besarkan.

“Didi pasti geram, nih ada kawan-kawan yang mau klarifikasi. Supaya nggak berat sebelah, yang takut kalau ada berita yang memberatkan, dia minta ditutuplah sampai saat ini aja. Kecuali ada yang menjelekkan kita pasti ada upaya itu (hukum). Keluarga besar tegaskan tidak terjadi penangkapan. Kami minta beberapa pihak untuk menahan diri. Kita akan evaluasi,” tegas Denny. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here