Wabup Ajak Masyarakat Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadhan

0
67
Wabup Ajak Masyarakat Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadhan Boltim Headline
Wakil Bupati Oskar Manoppo memberikan penyampaian pada safari ramadhan di Desa Moyongkota Baru.

ZONA BOLTIM – Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo, yang juga ketua TIM II, mengawali safari Ramadhan tahun 1442 Hijriyah, di Masjid Assyuhada Desa Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag Barat, Jumat (16/4). Shalat tarawih berjamaah di masjid tersebut berlangsung khusyuk.

Safari Ramadan perdana Wakil Bupati ini didampingi Assisten I dan Assisten II, Camat Modayag Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Sangadi Moyongkota Baru, serta tokoh masyarakat.

Wakil Bupati Oskar dalam sambutanya mengajak seluruh umat Islam di Desa Moyongkota Baru untuk terus meningkatkan ukhuwah Islamiah dan memperbanyak amal ibadah di bulan penuh berkah ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih pada masa pandemi covid-19.

“Mari kita memperbanyak ibadah di bulan yang penuh barokah ini, dan seraya berdoa meminta kepada Allah SWT, semoga pandemi ini akan segera berakhir. Untuk itu, tetap patuhi protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas di luar rumah,” ujar Wabup.

Kegiatan safari ramadhan ini diawali dengan ceramah singkat dari Kementerian Agama Boltim, kemudian melaksanakan Sholat Isya di lanjutkan dengan penyampaian oleh Wakil Bupati, dan dilanjutkan dengan sholat tarwih berjamaah. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here