Wabup Boltim Rayakan Ultahnya Secara Sederhana

0
557
Wabup Boltim Rayakan Ultahnya Secara Sederhana Boltim
Wakil Bupati Boltim Meydi Lensun bersama keluarga

ZONA BOLTIM – Kebahagiaan keluarga Lensun Assa, terpancar dalam perayaan sederhana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Meydi Lensun, Minggu 09/3).

Hari istimewa penuh suka cita bagi keluarga Lensu Assa ini, dirayakan dengan ibadah Syukur, mengundang Ketua Sinode Greja masehi injil Bolaang mogondow (GMIBM) dan para pendeta, para majelis yang ada serta Jemaat. di kediaman keluarga Lensu Assa yang berada di Modayag, Boltim.

Acara perayaan dimulai pukul 14.00 Wita siang tadi. diawali acara doa pembuka dan di lanjutlan dengan Ibadah syukur yang dibawakan Ketua Sinode GMIBM Ibu Ranintama Paguliman, dilanjutkan dengan kesaksian Wakil Bupati dan doa khusus hari ulang tahun, dan sambutan majelis modayag. diakhiri dengan doa penutup.

Berkemeja batik tangan panjang dan celana panjang berwarna hitam, Wakil Bupati Meydi Lensun begitu bahagia dengan senyumnya mengiringi rangkaian acara.

Sementara itu, Sandy Assa, Istri tercinta Wakil Bupati mengungapkan kebahagiaannya dalam suka maupun duka yang dijalaninya selama 18 tahun bersama suaminya yang berhari ulang tahun di usia ke-38 ini. “Walaupun badai menerjang dan ombak menerpa dalam kehidupan rumahtangga kami atau sampai pada anak-anak, kami tetap mengandalkan Tuhan. Karena Tuhan baik adanya bagi kami keluarga. Buktinya hari ini kami sekeluarga dapat berkumpul bersama kerabat dan keluarga untuk merayakan HUT Suami, Ini semua karena berkat Tuhan,” ujar Assa yang saat itu mengenakan gaun berwarna merah muda.

Wakil Bupati sendiri mengucapkan syukur kepada Tuhan yang sampai saat ini Sehat dan kuat selalu ada padanya karenaNya. “Puji Tuhan, ini semua karena TUhan. Saya mengucap syukur kepada Tuhan dan tak lupa mengucap syukur kepada hamba-hamba Tuhan yang selama ini menopang doa bagi pekerjaan saya dan keluarga kami, serta para kerabat dekat maupun yang jauh,” Ucap Meydi Lensun.

Meydi Lensun dan Sandy Assa yang dikarunia 4 orang anak, Bright lensung, Brain Lensun, brave lensun, Aiko lensun.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here