Wabup Buka Konferensi ke-III PWI Bolmut

0
70
Wabup Buka Konferensi ke-III PWI Bolmut Bolmut Headline
Wakil Bupati, Drs Hi Amin Lasena MAP, memberi sambutan saat membuka Konferensi ke-III PWI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

ZONA BOLMUT – Wakil Bupati (Wabup), Drs Hi Amin Lasena MAP, membuka konferensi ke-III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Kegiatan itu mengusung tema “Menjadikan Wartawan yang Profesional, Bermartabat dan Beretikan”, yang dilaksanakan di Rumah Makan Laviesta, Rabu (22/1).

Dalam sambutannya, Wabup yang mewakili Bupati Drs Hi Depri Pontoh, mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan PWI tersebut. “Tentu kita mendukung penuh kegiatan ini, apalagi teman-teman wartawan yang terhimpun dalam PWI ini adalah mitra penting pemerintahan terutama dalam penyebarluasan informasi mengenai program dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah,” katanya.

Konferensi ke-III PWI Bolmut itu menghasilkan ketua terpilih untuk periode saat ini. Ramly Padju yang bertarung dengan Gandi Goma berhasil meraih 14 dari 16 voters yang terdiri dari anggota biasa PWI Bolmut. “Ini merupakan hasil kita bersama. Melalui PWI ini, harapan kita wartawan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur benar-benar menjadi wartawan yang selalu menjunjung tinggi kode etik, taat dan patuh terhadap undang-undang serta selalu professional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik,” ujar Ramly. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here