Home Headline Wah Cantiknya Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova

Wah Cantiknya Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova

0
1035

 Wah Cantiknya Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Headline Hiburan

ZONA HIBURAN – Beberapa pekan terakhir ini, seorang gadis asia menjadi sorotan sejumlah media dan perbincangan di dunia maya. Adalah Sabina Altynbekova, gadis 18 tahun yang merupakan atlet voli Timnas Kazakhstan.

Sejumlah nitizen ramai memuji paras cantik nan imut gadis dengan tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg itu. Seperti yang di-posting oleh akun Twitter @edykhemod, dia menuliskan, “Mulai sekarang mau jadi atlit voli” yang diikuti dengan tautan ke situs 9Gag. Kicauan tersebut mendapat reply dari @wowadit. Dengan nada bercanda, ia menulis, “Smes diri sendiri sampe khazakstan.” Kicaunya.

Wah Cantiknya Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Headline Hiburan
F: financetwitter.com

Tak hanya itu, Bambang Pamungkas, pesepak bola Indonesia ini melalui akun @bepe20s mengatakan, “Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan”, bersamaan dengan tautan ke foto-foto Sabina.

Pujian pun makin ramai, khususnya dari para nitizen Indonesia, lantaran diketahui Sabina seorang muslimah. Tak sampai disitu, kaum adam makin fans menyusul pengakuan Sabina bahwa dirinya belum punya pacar alias jomblo.

Sabina sendiri mudah menanggapi sejumlah pertanyaan para nitizen. Jika ingin berbincang dengannya, bisa melalui situs jejaring sosial tanya jawab ask.fm di tautan http://ask.fm/AltynbekovaS. Di jejaring sosial itu, Sabina memiliki akun @AltynbekovaS.

Wah Cantiknya Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Headline Hiburan

Sosok Sabina pertama kali terpantau ketika tampil di Kejuaraan Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17. Turnamen voli tersebut digelar pada 16-24 Juli 2014, di mana tim voli U-19 Kazakhstan ikut ambil bagian dan Sabina berada di dalamnya.

Kecantikan gadis berusia 17 tahun ini terpantau mata kamera fotografer yang jeli melihat keindahan wajah dan tubuhnya. Bukan hanya paras cantiknya yang banyak dipuji, rambut hitam panjangnya juga disanjung oleh kaum adam.

Wah Cantiknya Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Headline Hiburan

Namun, kecantikan Sabina rupanya tidak selalu memberikan hal positif. Itu justru membuat timnya terganggu. Bahkan pelatihnya sendiri, Nurlan Sadikov, mengakui kecantikan Sabina telah merusak fokus pertandingan.

Kata Sadikov, timnya menjadi sulit berkonsentrasi karena kecantikan Sabina. “Sulit bekerja di bawah kondisi seperti ini. Para penonton pun bersikap sepertinya hanya ada satu pemain di atas lapangan pada turnamen ini,” ujar Sadikov kepada Tengrin News dikutip Daily Mail, Selasa (28/7) pekal lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here