Wakil Wali Kota Kotamobagu Buka Naskah Soal UN di SMA Negeri 1 Kotamobagu

0
466
Wakil Wali Kota Kotamobagu Buka Naskah Soal UN di SMA Negeri 1 Kotamobagu Kotamobagu Pendidikan
Tampak Wakil Wali Kota saat membuka naskah soal UN didampingi Kepsek SMA N 1 KK, Hj Nursiati Pobela

ZONA PENDIDIKAN – Wakil Wali Kota Kotamobagu Drs H Jainuddin Damopolii, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) sekaligus membuka segel naskah soal di SMA Negeri 1 Kotamobagu, Senin (14/4), sekira pukul 07.30 Wita.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota dalam sambutannya pagi itu, mengajak kepada para siswa agar bisa mencermati setiap soal dan tidak buru-buru mengerjakannya. “Semoga ujian kali ini berjalan dengan baik, khusus bagi para siswa SMA Negeri 1 yang menjadi tuan rumah pembukaan naskah ujian kali ini, berhasil dan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Damopolii seraya berharap

Lebih lanjut Damopolii juga berharap para siswa jangan pernah jenuh untuk belajar,  “Karna kalian adalah penerus bangsa,” harapnya.

Pada kunjungan itu, Wakil Wali Kota juga didampingi pejabat teras Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, diantaranya Asisten I Pemkot, Drs Gunawan Damopolii, Asisten II Pemkot Jumiarti Makalalag, Kepala Dikpora KK, Dra, Hj Rukmini Simbala. Turut hadir juga pengawas dari Universitas Negeri Manado, dan Kapolsek Urban Kotamobagu AKP Hi, Efendy Tubagus S.Sos.(cici)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here