Wakil Walikota Shalat Tarawih Bersama Warga Moyag

0
398
Wakil Walikota Shalat Tarawih Bersama Warga Moyag  Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tergabung dalam tim khusus Tarawih Keliling (Tarling) Pemerintah Kotamobagu, melaksanakan Shalat Tarawih bersama warga Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (10/6) kemarin.

Dalam kesempatannya, Wakil Walikota Kotamobagu mengimbau seluruh warga yang hadir, untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci ramadhan. Dirinya juga mengajak seluruh warga Desa Moyag untuk selalu menjaga suasana aman dan damai yang selama ini tercipta dengan baik di wilayah Kota Kotamobagu.

“Tingkatkan terus iman dan taqwa kita di bulan suci Ramadan, dan mari kita lebih mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi di bulan suci ini,” ajak Wakil Walikota.

Sementara itu, Kabag Humas Pemerintah Kota Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora mengatakan, kegiatan Tarling yang dilaksanakan oleh Pemkot tersebut, merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan.

“Tim tarawih keliling Pemerintah Kotamobagu akan melaksanakan tarawih keliling di seluruh wilayah Kotamobagu. Dan kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Kabag Humas usai melaksanakan Tarling malam itu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here