Wali Kota Ajak Masyarakat Perhatikan 3M

0
132

Wali Kota Ajak Masyarakat Perhatikan 3M Headline

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara, mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi serta mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu. Hal ini disampaikan wali kota usai menerima kunjungan kerja Pjs Bupati Bolsel, Praseno Hadi di rumah dinas wali kota, Selasa (6/10).

“Jadi selalu perhatikan 3M, yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Dan 3M ini harus benar-benar kita patuhi karena grafik covid-19 masih terus naik. Dan kita berdoa mudah-mudahan vaksin atau obat penangkal virus ini akan segera beredar,” ujar wali kota.

Untuk itu, lanjut wali kota, sebelum vaksin Covid-19 mulai diedarkan pihak kementerian kesehatan di seluruh wilayah Indonesia lebih khususnya di Kotamobagu, diimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dalam menjaga kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah.

“Bapak presiden mengatakan untuk vaksin corona akan diedarkan awal januari 2021. Jadi, untuk menghalau atau mencegah virus ini yakni selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan dengan 3M tadi,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here