Wali Kota Apresiasi Digelarnya Lomba Antardusun se-Bilalang Satu

0
220
Wali Kota Apresiasi Digelarnya Lomba Antardusun se-Bilalang Satu Kotamobagu
Sangadi Bilalang Satu foto bersama pemenang lomba Volly Putra

ZONA KOTAMOBAGU – Lomba antardusun yang diselenggarakan Pemuda Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara, resmi ditutup Assiten I Bidang Pemerintahan Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom, Senin (26/4) malam.

Nasrun yang mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, dalam sambutannya mengapresiasi inisiatif dari pemuda dan pemerintah desa menggelar lomba kerakyatan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 9 Kotamobagu.

“Mewakili Wali Kota Kotamobagu, saya mengapresiasi kreatifitas dan inovasi dari pemerintah desa dan pemuda yang menggelar lomba kerakyatan ini. Ini memang jika dilihat hanya perlombaan, tetapi poin positif yang kita bisa ambil, yakni menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat,” kata Nasrun.

Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kotamobagu itu menambahkan, peran serta pemuda dalam membangun karakter desa ataupun kelurahan sangat besar, “Desa Bilalang Satu bisa menjadi inspirasi bagi desa dan kelurahan lainnya, dimana seluruh elemen masyarakat yang ada saling membaur dan mendukung dalam pembangunan kemasyarakatan,” tambah Nasrun.

Lomba antardusun yang digerakkan pemuda se-Bilalang Satu ini masing-masing volley ball putra dan putri, sepak bola dangdut, tarian dana-dana, vocal group, dan sejumlah lomba yang diikuti anak-anak seperti menggambar.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here