Wali Kota Apresiasi Pihak Pelaksana Pembangunan Infrastruktur di Kota Kotamobagu

0
581
Wali Kota Apresiasi Pihak Pelaksana Pembangunan Infrastruktur di Kota Kotamobagu Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

PEMRINTAH Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota, Drs H Jainuddin Damopolii, terus melakukan berbagai program kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur sarana dan prasarana penunjang di seluruh wilayah Kota Kotamobagu.

Dengan capaian pembangunan Infrastruktur yang terpenuhi pada Tahun Anggaran 2014, Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Kontraktor Jasa Konstruksi. Ucapan itu atas kemampuan menyelesaikan pelaksanaan pembangunan Infrastruktur di Kota Kotamobagu sesuai dengan waktu dan perencanaan yang telah ditetapkan.

Apresiasi ini disampaikan kepada pihak pelaksana pembangunan Infrastrukur atas kerja kerasnya, karena walaupun menghadapi berbagai kendala, di antaranya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), kelangkaan semen dan meskipun tanpa uang muka  dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, namun mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak yang telah disepakati.

Dengan tersedianya fasilitas Infrastrukrur yang memadai,  diharapkan akan dapat mempercepat tercapainya Visi dan Misi Pemerintah Kota Kotamobagu, sebagai Kota Model Jasa dikawasan Bolaang Mongondow Raya, menuju masyarakat Sejahtera, Berbudaya dan Berdaya Saing, serta dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Kotamobagu. “Terima kasih atas kerjasama yang baik,” ujar Walikota.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here