Wali Kota Arak Adipura Keliling Kotamobagu

0
223

Wali Kota Arak Adipura Keliling Kotamobagu Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Piala Adipura kembali diraih Pemerintah Kota (Pemkot) untuk yang ketiga kalinya sejak 2015 hingga 2017 ini. Prestasi itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga dan pemerintah setempat, disusul dengan gelar arak-arakan Piala Adipura, Kamis, (03/08),

Kegiatan itu digelar pasca diserahkan Adipura secara resmi oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) kepada Wali Kota Tatong Bara, Rabu malam kemarin. Piala Adipura diarak masuk keluar desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu, finish di lapangan Kotamobagu dan disambut ratusan petugas kebersihan.

Wali Kota mengatakan, keberhasilan Kota Kotamobagu dalam meraih penghargaan itu menjadi motivasi bagi warga Kotamobagu untuk makin mencintai lingkungan. “Ke depan harus lebih semangat lagi, gotong royong juga makin digalakkan. Kita juga harapkan partisipasi masyarakat lebih baik lagi untuk peduli dengan lingkungan kita. Piala Adipura ini kami persembahkan untuk masyarakat Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Ditambahkan, Pemkot akan berupaya untuk menaikan tunjangan para petugas kebersihan. “Pemerintah akan upayakan kesejahteraan para petugas kebersihan ke depan,” ucapnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here