Wali Kota Buka Kejurda renang se-SulutGo

0
23
Wali Kota Buka Kejurda renang se-SulutGo Kotamobagu Olahraga
Pembukaan Kejurda Renang se-Sulawesi Utara dan Gorontalo.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota, Tatong Bara, membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) renang se-Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo), Kamis (8/8), di Gelanggang Olahraga (Gelora) Ambang, Kotamobagu. Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) itu diikuti atlit renang dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Sulut dan Gorontalo, dengan memperbutkan Piala Wali Kota.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih kepada semua peserta atas keikutsertaannya dalam Kejurda ini. Selamat datang di Kota Kotamobagu, dan selamat bertanding,” kata wali kota, dalam sambutannya saat membuka kegiatan itu.

Wali Kota mengakui, ajang Kejurda yang dilaksanakan tahun ini adalah yang pertama kali sejak 26 tahun lalu. Itu artinya, ada kerinduan dari masyarakat dalam pelaksanaan Kejurda. “Tentunya ini jadi momentum dan akan tercatat dalam sejarah perjalanan olahraga renang se-Sulut dan Gorontalo. Ini juga jadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu,” sebut wali kota. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here