Wali Kota Hadiri Audiens dan Halalbihalal Kota Utara

0
257

Wali Kota Hadiri Audiens dan Halalbihalal Kota Utara Advertorial Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menghadiri audiens yang dirangkaikan dengan Halalbihalal Kecamatan Kotamobagu Utara yang dilaksanakan di Desa Bilalang II, Rabu (05/07/2017).

Dalam kesempatannya, Wali Kota mengajak semua elemen masyarakat bersama-sama untuk menyukseskan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat yang sedang dan akan dilaksanakan.

Wali Kota Hadiri Audiens dan Halalbihalal Kota Utara Advertorial Kotamobagu

“Luar biasa kegiatan ini, banyak masyarakat yang hadir bersama-sama di tempat ini. Ini adalah bentuk kerinduan saya dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara. Terima kasih kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan kelurahan serta masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara yang menyelenggarakan kegiatan ini,” sebut Wali Kota.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kotamobagu Utara untuk selalu menjaga serta memupuk ikatan tali silaturahmi antarsesama. “Melalui momentum Halalbihalal hari ini, saya mengajak kita sekalian untuk saling melepaskan dan menghilangkan semua ganjalan hati, dengan saling memaafkan atas segala bentuk kekhilafan dan kekeliruan,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota Hadiri Audiens dan Halalbihalal Kota Utara Advertorial Kotamobagu

Usai menghadiri Halalbihalal, Wali Kota melakukan audiens dengan para sangadi dan lurah se-Kecamatan Kotamobagu Utara terkait evaluasi capaian kinerja serta program pemerintah. Tujuan dari kegiatan itu yakni, mengidentifikasi program dan kegiatan yang dilaksanakan sejak tahun pertama hingga akhir masa kepemimpinan.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan piala serta hadiah kepada para pemenang lomba baca Alqur’an tingkat Kecamatan Kotamobagu Utara, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Wali Kota Hadiri Audiens dan Halalbihalal Kota Utara Advertorial Kotamobagu

Turut hadir dalam kegiatan sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, tokoh agama, tokoh adat, jajaran pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Para camat serta lurah/sangadi se-Kota Kotamobagu beserta perangkat, serta masyarakat desa/kelurahan se Kecamatan Kotamobagu Utara.(adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here