Wali Kota Hadiri HUT SMA 1 Kotamobagu

0
504
Wali Kota Hadiri HUT SMA 1 Kotamobagu Kotamobagu
Suasana HUT SMA Negeri 1 Kotamobagu (Foto: Savdar)

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri perayaan ulang tahun ke-54 SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu, Senin (20/09). Kedatangan orang nomor 1 di Kotamobagu itu disambut gembira ratusan siswa dan para guru. Mereka pun merasa bangga, karena Tatong Bara merupakan alumnus sekolah tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan bahwa ia merupakan salah satu murid atau alumni dari SMA N 1 Kotamobagu tahun 1986, “Sekolahnya sekarang sudah lebih rapih. Berbeda waktu di zaman saya dulu, gedungnya belum bertingkat, fasilitasnya hanya biasa-biasa. Tapi, walaupun begitu kami punya semangat yang luar biasa,” ujar Tatong.

Ia berharap, SMA Negeri 1 Kotamobagu menjadi teladan dan memberikan contoh yang baik bagi sekolah-sekolah lainnya yang berada di kotamobagu. Pun dengan kedatangannya, diharapkan menjadi motivasi bagi para murid agar ingin lebih maju kedepannya.

 “Di ulang tahun yang ke-54 ini, muda-mudahan SMA Negeri 1 Kotamobagu lebih maju dan bisa menciptakan siswa-siswi yang berbakat dan lebih jaya kedepannya,” harapnya.

Dirinya pun berjanji di depan para murid dan guru SMA N 1 Kotamobagu, akan turut mremperjuangkan apa yang diharapkan kepala sekolah, “Ini bukan saja hanya untuk SMA 1 Kotamobagu, namun terkhusus untuk seluruh sekolah yang berada di Kotamobagu,” akunya.

Dalam rangkaian acara, beberapa bakat para siswa ditampilkan di hadapan Wali Kota. Seperti atraksi anggota pramuka, tarian kabela, paduan suara, akustik dan lainnya. Selain ingin mengenang masa sewaktu masih bersekolah di tempat itu, kedatangan Wali Kota sekaligus meresmikan 4 ruang kelas yang baru selesai dibangun.

Di akhir acara, Wali Kota menyempatkan diri menghibur seluruh siswa dan para guru  dengan bernyanyi bersama.(savdar/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here