Wali Kota Hadiri Pembukaan Sulut Expo 2019

0
124
Wali Kota Hadiri Pembukaan Sulut Expo 2019 Headline Kotamobagu
WaliKota, Tatong Bara (kelima dari kanan) foto bersama Gubernur, Wakil Gubernur,sejumlah kepala daerah dan undangan lainnya di sela pembukaan kegiatan Sulut Expo.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota, Tatong Bara, menghadiri pembukaan Sulut Expo 2019 yang dilaksanakan di Gedung Smesco Exhibition and Convention Hall, Jakarta, Kamis (26/9). Kegiatan itu dibuka Gubernur Olly Dindokambey, dan dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Silut, Sekretaris Provinsi, perwakilan duta besar negara tetangga, para bupati dan wali kota se-Sulut, serta tamu dan undangan lainnya.

Pada pelaksaan Sulut Expo tahun ini, Kota Kotamobagu membawa berbagai produk unggulan daerah berupa kopi olahan, kerajinan tangan, serta cemilan atau makanan khas. Melalui kegiatan itu, diharapkan produk unggulan Kota Kotamobagu bisa dikenal luas dan diminati banyak orang.

Produk unggulan yang dibawa dan dipamerkan pada kegiatan itu seperti; Kopi Mojago, Kopi Mopira, Kopi Dinodok, Kopi Sinondag, Selai Nenas, Kolombeng Selai, Kacang Goyang, Jus LemongCui, Kerajinan Tangan Kabela, dan sejumlah produk usaha kecil menengah lainnya hasil olahan masyarakat Kota Kotamobagu. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here