Wali Kota Hadiri Pengukuhan Timpora Kecamatan

Wali Kota Tatong Bara menghadiri pelantikan Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kecamatan se-Kota Kotamobagu di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotamobagu, Selasa (4/12).

Wali Kota Hadiri Pengukuhan Timpora Kecamatan Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara menyematkan rompi ke Timpora Kecamatan yang baru dikukuhkan.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan kehadiran Kantor Imigrasi di wilayah Kota Kotamobagu sangat membantu dan memberi manfaat bagi masyarakat, terutama dalam pengurusan dokumen keimigrasian. Dihadapan Dirjen Imigrasi Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham), Ronny Sompie, wali kota juga menyampaikan harapan agar Kantor Imigrasi Kotamobagu yang saat ini bertipe atau kelas C bisa naik menjadi tipe B.

Wali Kota Hadiri Pengukuhan Timpora Kecamatan Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara menyerahkan cenderamata ke Dirjen Imigrasi Kemenkumham Ronny Sompi.

Dega’ Niondon (selamat datang) dan syukur moanto (terima kasih) Pak Dirjen atas kunjungannya ke Kota Kotamobagu. Kami terus mendukung dan mendorong agar Imigrasi Kotamobagu bisa naik tipe, demi terciptanya pelayanan khususnya di bidang keimigrasian menjadi lebih maksimal lagi. Mudah-mudahan kehadiran Pak Dirjen di sini bisa membantu mewujudkan aspirasi kami yaitu Imigrasi Kotamobagu naik kelas,” kata wali kota.

Wali Kota Hadiri Pengukuhan Timpora Kecamatan Advertorial Kotamobagu
Foto bersama wali kota dengan unsur Forkopimda dan Timpora Kecamatan yang baru dikukuhkan.

Timpora Kecamatan yang dikukuhkan adalah Kecamatan Kotamobagu Utara, Kotamobagu Selatan, Kotamobagu Barat dan Kotamobagu Timur. Kehadiran Timpora ditiap kecamatan itu juga diharapkan dapat lebih memaksimalkan pengawasan terhadap aktivitas orang asing yang masuk ke wilayah Kota Kotamobagu. Pengukuhan Timpora itu dilakukan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Jhony Rumagit, dan disaksikan Dirjen Imigrasi Ronny Sompie, serta disaksikan unsur Forkopimda. (advertorial)

Tags:

Leave a Response