Wali Kota Hadiri Rakor di Istana Kepresidenan Bogor

0
390
Wali Kota Hadiri Rakor di Istana Kepresidenan Bogor Kotamobagu
Rakor Wali Kota se-Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Wali Kota se-Indonesia bersama Presiden RI, Joko Widodo, yang dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/2).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan langsung kepada Presiden RI, Joko Widodo, tentang sejumlah prioritas pemerintahan dan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Ada sejumlah skala prioritas yang disampaikan kepada Presiden RI, diantaranya keinginan untuk pendirian fasilitas pendidikan berupa politeknik dan peningkatan fasilitas kesehatan, termasuk Rumah Sakit Kotamobagu,” ujar Walikota, usai kegiatan tersebut.

Apalagi menurut Walikota, sektor pendidikan dan kesehatan saat ini menjadi skala prioritas pemerintah Kota Kotamobagu. “Pendidikan dan kesehatan skala prioritas, apalagi Kota Kotamobagu saat ini menjadi barometer bagi pendidikan dan kesehatan di wilayah Bolaang Mongondow Raya,” pungkas Wali Kota.

Dalam kegiatan Rakor tersebut, turut dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, para Menteri dan 98 Walikota se-Indonesia.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here