Wali Kota Hadiri Rapat Fasilitasi Pimpinan Daerah

0
211

Wali Kota Hadiri Rapat Fasilitasi Pimpinan Daerah Advertorial Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menghadiri Rapat Fasilitasi Pimpinan Daerah, yang digelar Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut di Graha Bumi Beringin Manado, Rabu (16/09).

Wali Kota Hadiri Rapat Fasilitasi Pimpinan Daerah Advertorial Kotamobagu  Rakor digelar dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan rapat koordinasi harmonisasi hubungan penyelenggaraan daerah. Kegiatan tersebut dibuka Gubernur Sinyo Harry Sarundajang (SHS) didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Siswa Rachmat Mokodongan.

Wali Kota Hadiri Rapat Fasilitasi Pimpinan Daerah Advertorial Kotamobagu

Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang dalam sambutannya mengingatkan para Pegawai negeri Sipil (PNS) harus netral dan tidak melakukan kampanye dan berpihak pada pasangan calon (paslon) jelang Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, “Bila terbukti ada PNS yang terlibat, akan ditindak tegas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya.

Wali Kota Hadiri Rapat Fasilitasi Pimpinan Daerah Advertorial Kotamobagu

Selain itu, Gubernur juga minta dalam menghadapi Pilkada serentak, hendaknya seluruh elemen mampu mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta mampu menjadi stabilitas daerah bagi lancarnya pembangunan daerah Sulut.

Sejalan dengan hal tersebut, Wali Kota Tatong Bara mengimbau seluruh elemen masyarakat Kotamobagu untuk tetap menjaga suasana aman dan damai, serta kerukunan dan kekeluargaan, “Mari kita jaga terus situasi keamanan dan ketertiban dalam bingkai kekeluargaan, yang telah tercipta dengan baik selama ini,” imbau Wali Kota.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here