Wali Kota Ikut Pembekalan Kepempimpinan Pemerintahan

0
136
Wali Kota Ikut Pembekalan Kepempimpinan Pemerintahan Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara saat bersama kepala daerah lain di sela kegiatan.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara bersama para kepala daerah dan ketua DPRD se- Indonesia mengikuti pembekalan kepempimpinan pemerintahan dalam negeri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), mulai Senin (26/11) hingga Rabu (28/11).

Menurut wali kota, kegiatan tersebut sangat penting untuk diikuti kepala daerah demi meningkatkan kualitas dan kemampuan aparatur negara, serta meningkatkan pengetahuan kepala daerah dalam mengurus daerahnya masing-masing.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam peningkatan kemampuan dan wawasan kepala daerah, sehingga ke depan kualitas sumber daya kepala daerah cukup baik dan dapat menjalankan birokrasi sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” kata wali kota.

Melalui kegiatan itu, wali kota mengungkapkan bisa mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya. “Pada kegiatan ini banyak yang dibahas, termasuk juga soal kebijakan Kemendagri di berbagai bidang, kemudian ada juga materi yang disampaikan Menko PMK, Menkopolhukam, Menkeu, MenPAN-RB termasuk juga dari KPK dan Polri,” ungkapnya. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here