Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara HUT ke-34 Satpam

0
516
Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara HUT ke-34 Satpam Kotamobagu
Upacara peringatan HUT Satpam dipimpin Wali Kota Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 34 Satuan Pengamanan (Satpam), yang digelar di halaman Mapolres Bolmong, Selasa (30/12).

Pada kesempatan tersebut, Tatong juga membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Sutarman.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan saya sampaikan kepada seluruh personel satuan pengamanan, yang telah turut berpartisipasi mengamankan perayaan natal 2014 dan tahun baru 2015,” ujar Tatong, saat membacakan amanat Kapolri.

Dalam amanat tersebut, Kapolri juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh personil Satpam di manapun berada dan bertugas. Disertai harapan semoga kedepan, satuan pengamanan dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa, yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Usai membacakan amanat Kapolri, Tatong juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Satpam. “Semoga kedepan akan lebih baik lagi,” harap Tatong Bara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bolmong, AKBP. William Simanjuntak, Wakapolres Bolmong, Kepala Rutan, dan para peserta upacara yang berasal dari jajaran Polres Bolmong, Satpol PP, Polisi Jagawana, Petugas Dinas Perhubungan, Pramuka Saka Bhayangkara serta para personil Satuan Pengamanan.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here