Wali Kota Minta ASN Tingkatkan Semangat Pengabdian

0
402

Wali Kota Minta ASN Tingkatkan Semangat Pengabdian Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu diimbau agar terus meningkatkan kompetensi dan disiplin dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Hal itu disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, saat memimpin pelaksanaan Apel Korpri, Jumat (24/2) pagi tadi.

“Selain terus meningkatkan kompetensi, pelaksanaan kegiatan apel Korpri hendaknya juga akan dapat dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan semangat pengabdian dan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengharapkan, agar seluruh ASN di Kota Kotamobagu terus meningkatkan prestasi, inovasi, serta semangat mengabdi yang tentunya harus dapat dimulai dari lingkungan keluarga, masyarakat dan pada lingkungan kerja masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan bantuan operasional aparat pemerintah antaranya: lima bus bantuan dari Kementerian Perhubungan, dan satu unit mobil operasional Perlindungan Perempuan dan Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta bantuan kepada Indah Tinumbia, yang merupakan salah satu penyandang disabilitas.

Kegiatan Apel Korpri yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang, S.IP, para kepala SKPD, lurah dan sangadi, se-Kota Kotamobagu, serta jajaran ASN lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here