Wali Kota Minta Dharma Wanita Tingkatkan Peran dalam Pembangunan

0
271

Wali Kota Minta Dharma Wanita Tingkatkan Peran dalam Pembangunan Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Sebagai istri PNS, anggota Dharma Wanita sangat strategis dituntut berperan dalam pembangunan dan mendukung keberhasilan program pemerintah. Begitu dikatakan Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, saat menghadri HUT Dharma Wanita yang ke-17, Selasa (24/1) pagi tadi, di Aula Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutanya, Wali Kota menyampaikan, kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-17 agar dijadikan motivasi bagi kaum perempuan di Kotamobagu untuk lebih memacu diri di dalam gerakan pembangunan daerah, masyarakat dan keluarga.

“Saya mengajak kepada seluruh ibu-ibu Dharma Wanita akan mampu mengubah setiap tantangan menjadi sebuah peluang, kususnya dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan yang ada di Kotamobagu,” kata Wali Kota.

Wali Kota Minta Dharma Wanita Tingkatkan Peran dalam Pembangunan Kotamobagu

Pada puncaknya, acara HUT tersebut dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kotamobagu Ny. Win Galang Ponuntul.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Penguatan Kualitas ASN Menuju Ketahanan Keluarga” tersebut, turut hadir Ketua DPRD Kotamobagu, Ketua Kiad, Ketua TPKK, Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong, Ketua Persit Candra Kirian, serta seluruh jajaran SKPD Pemkot Kotamobagu.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here