Wali Kota Minta LSM Bersinergi Dengan Pemerintah

0
368
Wali Kota Minta LSM Bersinergi Dengan Pemerintah Kotamobagu
Wali Kota bersama LSM Aliansi Indonesia

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, mengharapkan agar seluruh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kota Kotamobagu dapat bersinergi dan memberikan masukan kepada pemerintah, dalam rangka memacu pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota, saat menggelar audience dengan LSM Aliansi Indonesia Kotamobagu, Kamis (5/3) kemarin. “Saya berharap agar LSM yang ada di Kotamobagu, dapat memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait dengan pembangunan dan kemasyarakatan diwilayah Kotamobagu,” harap Walikota.

Wali Kota juga berharap agar seluruh LSM di Kota Kotamobagu dapat benar-benar independen, professional dan proporsional. “LSM harus independen dan tidak dapat di intervensi oleh siapapun juga,” pungkas Wali Kota.

Sementara itu, Ketua LSM Aliansi Indonesia Kotamobagu, Ir Joddy Moring, usai pertemuan tersebut mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi antara LSM Aliansi Indonesia dengan Wali Kota Kotamobagu.

“Jadi ini adalah silaturahmi dengan Wali Kota sekaligus memberitahukan keberadaan LSM Aliansi Indonesia di Kotamobagu,” ujar Moring.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here