Wali Kota Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Keseriusan OD-SK Majukan Pendidikan di BMR

0
133
Wali Kota Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Keseriusan OD-SK Majukan Pendidikan di BMR Headline Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara menyaksikan penandatangan prasasti oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Tatong Bara menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow (OD-SK), atas keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam memajukan dunia pendidikan di Bolaang Mongondow Raya (BMR), khususnya di Kota Kotamobagu.

Hal itu dikatakan wali kota saat memberikan sambutan usai penandatanganan prasasti SMA, SMK dan SLB penerima Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019 se Bolaang Mongondow Raya (BMR), di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, Senin (24/2).

“Tentu ini merupakan bukti nyata keseriusan dari bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam rangka meningkatkan fasilitas pendidikan yang ada di Bolmong Raya, demi menuju SDM unggul, Sulut hebat dan Indonesia maju,” kata wali kota.

Wali kota juga berharap, berbagai kegiatan dan pembangunan di Kota Kotamobagu akan dapat terus ditingkatkan oleh Pemprov Sulut. “Kiranya Pemprov dapat terus memperhatikan, meningkatkan serta melanjutkan berbagai pembangunan di Bolmong Raya khususnya di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur atas segala bantuan yang diberikan di daerah Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, atas saran arahan serta bantuan dana kepada Pemkot Kotamobagu dalam melaksanakan program pembangunan yang ada, termasuk bantuan pembangunan RSUD Kotamobagu yang hingga hari ini sudah 50 Miliar diserahkan Pemprov Sulut,” pungkasnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here