Wali Kota Tatong Bara Panjatkan Doa di HUT ke-60 Gubernur Sulut

0
140

Wali Kota Tatong Bara Panjatkan Doa di HUT ke-60 Gubernur Sulut Headline Kotamobagu ZONA KOTAMOBAGU – Hari ini, Kamis (18/11), Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, genap berusia 60 tahun. Di hari spesial ini, banyak warga memberikan ucapan dan doa untuk orang nomor satu di bumi nyiur melambai ini.

Tak terkecuali, Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara memberikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada sang promotor Gubernur Olly Dondokambey (OD), serta doa dan harapan untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Utara.

Menurut Walikota, diusia yang sudah semakin matang saat ini, Gubernur Olly Dondokambey telah sukses membawa Sulut mencapai berbagai perkembangan dan kemajuan yang signifikan dalam berbagai konteks pembangunan di Sulut.

Bahkan, Gubernur Olly Dondokambey juga sekaligus telah menginspirasi para kepala daerah di Sulut untuk terus memberikan persembahan terbaik bagi daerah masing-masing.

“Di hari ulang tahun Pak Gubernur Olly Dondokambey ke 60 tahun ini, tak lupa kami memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa melimpahkan keberkahan, kesehatan, kekuatan serta perlindungan kepada Pak Gubernur Olly dalam memimpin Sulut, khususnya untuk membawa Sulut semakin maju, sejahtera dan lebih hebat lagi ke depannya. Selamat bersuka cita Pak Gubernur, teruslah menjadi inspirasi kami-kami para kepala daerah di Sulut tercinta ini,” ucap Wali Kota Tatong Bara. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here