Wali Kota Tinjau Pembangunan Tower RSUD Kotamobagu

0
160

Wali Kota Tinjau Pembangunan Tower RSUD Kotamobagu Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Penyelesaian proyek pembangunan tower A dan B Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, menjadi salah satu fokus Pemerintah Kota (Pemkot). Pengawasan ketat bersama pihak legislatif terus dilakukan guna meminimalisir kemungkinan terburuk yang akan terjadi di akhir tahun anggaran.

Rabu (5/10) kemarin, bersama sejumlah anggota Dewan Kota (Dekot), Walikota Tatong Bara meninjau pelaksanaan pembangunan proyek berbanderol lebih dari Rp33 miliar itu.

“Pengerjaan proyek ini menjadi fokus kami. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai harapan, sehingga tahun depan kita bisa memetakan anggaran untuk lanjutan pekerjaannya,” kata Tatong, saat meninjau pembangunan proyek tersebt, kemarin.

Tatong menambahkan, target pekerjaan yang diberikan ke pihak ketiga wajib diselesaikan. “Pembangunannya belum langsung selesai, tapi tiap koridor harus terpasang semuanya. Mari kita kawal bersama pelaksaannya,” ujar Tatong.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek pembangunan tower A dan B RSUD, Alfian Hasan menerangkan, progres pembangunannya sudah mencapai 36 persen. “Besok (hari ini) mulai pengecoran lantai. Kita akan terus awasi pelaksanaannya,” ujarnya. (rpm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here