Wali Kota Tunjuk Agung Adati Jabat Plt Sekwan

0
367
Wali Kota Tunjuk Agung Adati Jabat Plt Sekwan Kotamobagu
Agung Adati (kanan) saat menerima SK Plt Sekwan dari Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (kiri).

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara menunjuk Agung Adati sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan). Surat Keputusan (SK) wali kota tentang penunjukan pejabat Plt diserahkan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, Jumat (4/1).

Penunjukan Plt Sekwan itu adalah untuk mengisi kekosongan jabatan pasca pejabat sebelumnya, Husain Mamonto, mengakhir masa pengabdiannya sebagai abdi negara atau telah pensiun.

Nayodo Koerniawan mengatakan, pejabat yang baru ditunjuk itu harus segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru, serta melanjutkan program kerja dan kegiatan yang dijalankan pejabat sebelumnya. “Setelah ini langsung bekerja. Apa yang sudah diprogramkan harus segera dilaksanakan. Kami yakin pejabat yang ditunjuk ini (Agung Adati) bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” kata Nayodo.

Sementara itu, Agung Adati, mengaku terkejut saat mengetahui dirinya ditunjuk sebagai Plt Sekwan. Namun demikian, ia mengungkapkan dirinya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan itu dengan sebaik mungkin. “Karena ini perintah pimpinan, maka harus dilaksanakan dengan baik,” sebut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) itu.

Untuk pengisian pejabat definitif, Pemerintah Kota (Pemkot) kabarnya akan melaksanakan lelang jabatan pada Bulan Maret mendatang. Tak hanya untuk jabatan Sekwan, tapi juga untuk formasi jabatan eselon II lainnya. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here